Jumat, 27 November 2009 di 00.26 |  

Suatu hari kita sedang butuh internet. Tetapi tidak punya uang untuk langganan internet perbulan. Mungkin ini adalah solusi bagi masalah itu. Karena smart menawarkan paket unlimited internet.Kalau dulu ada paket internet indosat yang kalau tidak salah Rp. 5.000 dapat sekitar 4 jam, maka smart lebih murah lagi dari itu.
Kalau aku sekarang pakai internet gratisnya, masih promo lah. Kalau gratisan kaya aku, beli pulsa 50.000 dapat internet gratis sebulan dan unlimited. Ini juga termasuk dalam program smart internet unlimited itu juga. Tapi ini masih gratis sampai akhir bulan Juli.Tapi kalau baru tidak punya uang Ro. 50.000 tapi butuh internet, tenang saja. Ada paket internet yang lebih murah dari itu. Yaitu 3.000 per hari dan 15.000 per minggu dengan kecepatan 153 kbps. Kalau kurang cepat yang lebih cepat juga ada tapi lebih mahal dikit. Kalau indosat 5.000 hanya dapat 4 jam tapi smart, 3.000 sudah dapat 24 jam dan unlimited tentunya. Menurutku ini cukup murah dan lebih enak daripada ke warnet, juga 3.000 cuma dapat 1 jam (di warnet tempatku).Tapi kelemahannya jika tidak punya HP CDMA repot. Tetapi tenang saja, kalau butuh HP CDMA murah buat internetan, smart juga menyediakan. Coba saja baca info lengkap di website smart resmi ini.Cara berlangganan atau registrasi dari paket internet unlimited ini juga sangat mudah. Contohnya kalau mau harian, ketik saja *333*1*0 dan tekan panggil maka pulsamu akan langsung berkurang 3.000 dan sudah dapat digunakan untuk internet dan pulsanya tidak berkurang. Info lengkap cara mendaftar coba lihat di website resmi smart juga klik di sini. Tapi kalau tidak pakai registrasi smart juga bisa untuk internetan tarifnya 0.275/KB. Untuk internetan di HP langsung cukup murah juga.Silakan mencoba paket ini! Menurutku ini cukup murah.
sumber:http://infokomputer.mediaqu.com/
Diposting oleh tips dan trik komputer Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates