Sabtu, 12 Desember 2009 di 20.36 |  
ini adalah software mempercepat game yang khusus dibuat untuk para pecinta game di dunia
pertama kali saya membeli software game PES 2010 setelah saya meng-install dan saya mainkan saya bingung kenapa sangat lambat sekali bermain nya padahal setting quality nya sudah sangat low dan resolution nya sudah saya perkecil tapi tetap saja lelet,akhirya saya mengetahui bahwa RAM dan VGA saya tidak mencukupi,saya mau menambah RAM dan VGA tapi lagi kanker(kantong kering)heehehehehe lalu saya mencoba mencari software untuk mempercepat dalam bermain game tanpa harus menambah RAM dll,alangkah menakjubkan setelah saya memakai software ini saya dapat bermain game PES 2010 dengan cepat dan tidak lelet lagi
padahal RAM saya 1GB sedangkan untuk memainkan game ini harus 2GB untuk widows vista
dan VGA card saya sangat kecil untuk memainkan game ini..tapi dengan software ini sangat membantu sekali...langsung aja dah ke TKP di bawah ini


ok kali ini buat para pecinta game yang sedang bingung karena game yang di mainkan lambat di karenakan RAM yang tidak mencukupi atau karena sedikit trouble dengan setting registry.
sekarang kalian tidak usah bingung lagi saya akan membantu memecahkan kebingungan anda semua dengan software yang akan saya kasih ke kalian :

-GAME GAIN V.2.4,27

Download software ini di:
http://www.ziddu.com/download/5800852/GG2.4.27.2009.zip.html
install sofware tersebut dan berikut cara penggunaannya:

-ok setelah anda membuka GAME GAIN V.2.4,27 ini anda akan melihat jendela utama dari game gain ini disana terdapat 3 setting yang dapat di ubah.secara game gain hanya membutuhkan 3 informasi dasar untuk melakukan perubahan pada pc anda,yaitu:


OPERATING SYSTEM:







untuk OS nya game gain mampu melakukan setting dari mulai windows 95 sampai dengan windows vista,semoga saja untuk kedepan nya windows 7 akan masuk ke dalam daftar game gain..amien..sabar ya pengguna windows 7!!! heheheehehe

PROCESSOR:








game gain hanya mengenali 3 pilihan,yaitu intel,AMD dan processor lain(mungkin seperti Ciryx atau Via).


SETTING MODIFIKASI KECEPATAN












nah untuk setting kecepatan anda hanya bisa memilih 2 pilihan fast n fastest,hasil untuk 2 pilihan tersebut menurut saya tidak jauh beda tapi alangkah baik nya memilih fastest saja.
bila sudah selesai memilih pilihan tersebut klik "GO" dan biarkan beberapa saat komputer bekerja dan pada saat setting berakhir kalian akan di minta untuk melakukan "restart "pilih "yes"


nikmati game yang ingin anda mainkan


bila anda ingin mengembalikan ke setting awal klik tombol "restore" dan pc anda akan kembali ke setting seperti semula .

modifikasi yang dilakukan game gain adalah:

-maximum dan minimum file cache
-memory swap file/conservative swap file
-windows animation settings

-monitor refresh rates
-file allocation size dan buffers
-windows system resources
-application priority level
-device drivers
-dan masih banyak lagi



CATATAN PENTING:
bila anda sudah tidak memakai software ini lagi,maka setelah kalian meng-uninstall jangan lupa bersihkan registry berikut ini:
HKEY_LOCAL_MACHINE\software\PGWARE\gamegain
kalau kalian lupa melakukan "restore" sebelum uninstall maka setting pc anda akan seperti itu SELAMANYA..



selamat mencoba..
Diposting oleh tips dan trik komputer Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates